MICROSOFT IS THE NEW APPLE

image-1

MICROSOFT IS THE NEW APPLE…
Ungkapan di atas BUKAN ciptaan saya melainkan Judul dari salah satu artikel  www.TechInAsia.com.

Sesudah membukukan laporan keuangan yang jauh melampaui ekspektasi, Microsoft kembali menggelar Microsoft Event di bulan Oktober 2016 ini, dan kali ini, Microsoft mengumumkan akan adanya pembaharuan pada Windows 10, yakni Windows 10 Creator Update yang akan bisa didownload pada awal 2017 nanti. Ada banyak sekali fitur baru yang bakal hadir dalam Windows 10 Creator Update. Salah satunya adalah menghadirkan dunia visual 3d digital menjadi terintegrasi pada berbagai aplikasi mulai Microsoft Office, hingga Media Sosial.

Sejalan dengan dunia visual 3D yang menjadi tema utama dalam Windows 10 Creator Update, Microsoft juga menghadirkan produk yang ditunggu-tunggu selama ini, yakni Microsoft Holo Lens, yang juga terintegrasi dengan Microsoft Xbox, maupun Windows PC.

Namun surprise besar yang dihadirkan Microsoft dalam event kali ini adalah Microsoft Surface Studio. Saya melihat potensi Microsoft Surface Studio sebagai ‘iMac Killer’. Silakan simak videonya di link berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?v=BzMLA8YIgG0

msftChart di atas adalah Chart Saham Microsoft sejak September 2015. Perhatikan ada 7 (tujuh) Buy Signal yang diberikan Stochastic dan tidak ada satupun yang hasilnya mengecewakan. Jadi, yuk kita tunggu Buy Signal dari Stichastic berikutnya untuk saham Microsoft.



Tinggalkan Balasan