Bahan Bakar S&P 500 Masih Penuh

Saham-saham  di bursa AS ditutup menguat, yang membuat indeks-indeks saham utama kembali mencatatkan rekor baru. Penguatan di bursa AS ditopang oleh laporan keuangan Wal-Mart dan Home Depot, sekaligus menguatkan optimisme terhadap agenda Presiden Donald Trump. Dia memberi penilaian optimistis mengenai ekonomi, mengatakan bahwa ekonomi telah terus membuat kemajuan ke arah tujuan peningkatan lapangan kerja yang maksimal dan stabilitas harga.

Pergerakan S&P 500 saat ini masih terus mengindikasikan penguatan. Penurunan yang terjadi hanya terjadi karena koreksi harga. Sentimen-sentimen di AS masih mengindikasikan penguatan dan dorongan untuk perekonomian.

Jika kita mengamati grafik di bawah, telihat bahwa indikator stochastik telah jenuh beli, strategi terbaik yang dapat kita ambil dengan memperhatikan posisi stochastik berada pada level 20 atau jenuh jual. Jika kita akan mengambil  posisi yang cukup agresif kita dapat melakukan aksi beli kembali saat harga berada pada middle slope up atau di kisaran harga 2349. Level di mana kita dapat berhenti melakukan beli jika harga telah mencapai kisaran level 2400.

Analisis S&P500 22 Februari oleh Adikamaks



Tinggalkan Balasan