S&P Kembali Meroket

Pada minggu lalu S&P sempat diperdagangkan melemah ke area 2351 yang merupakan level beli yang telah kami buat analisisnya. Pada pembukaan market hari berikutnya S&P 500 menguat sebesar 214 poin.

Pada minggu ini pasar saham AS akan mendapatkan dorongan kembali untuk menguat pasalnya pada minggu ini Presiden Trump akan melakukan pidato yang pertama kali dihadapan kongres dan akan menyinggung soal Trump akan menggunakan kesempatan pidato tersebut untuk memaparkan rencana pemotongan pajak untuk kelas menengah, menyederhanakan sistem pajak, sehingga membuat perusahaan Amerika Serikat lebih kompetitif secara global.

Di luar reformasi pajak, investor juga bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang rencana Trump membatalkan aturan terkait kesehatan dan bisnis, serta rencana meningkatkan belanja infrastruktur.

Potensi tersebut akan membuat pasar saham semakin bergairah terutama untuk S&P 500 karena termasuk saham favorit dan unggulan. Secara teknikal, S&P masih berada pada tren naik. Harga diperdagangkan di atas middle slope up. Strategi beli yang terbaik yaitu saat harga menuju middle slope dan stochastic berada pada level 20.

Analisis S&P500 28 Februari 2017



Tinggalkan Balasan